Leader terbaik bulan ini

m-taufan

Muhammad TaufanPriambodo

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

Yang terbaik adalah orang-orang yang memberi manfaat paling besar bagi umat manusia

Seorang Pria Berjuluk Juragan Apel

Seorang Pria Berjuluk Juragan Apel


Sebelum bergabung dengan Biogreen Science, pria berusia 53 tahun tersebut bekerja sebagai mantan akuntan senior dan spesialis pajak di sebuah perusahaan komputer besar di Jakarta. Saat bekerja di sana, Pak Taufan mengaku menikmati pekerjaannya karena, ia bisa langsung bekerja begitu lulus. Untuk kegiatan sehari-harinya, Pak Taufan fokus menjalankan bisnisnya di Biogreen Science dengan melakukan beragam aktivitas seperti, presentasi, prospecting, membantu timnya, table talk, meeting baik di dalam maupun luar kota dan kegiatan lainnya.

Pak Taufan sudah melakoni bisnis network marketing sejak tahun 1999 dan dalam setiap bisnis yang ia ikuti memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing seperti produk yang bagus tapi marketing plan yang kurang bagus dan begitu juga sebaliknya. Setelah melakoni beberapa jenis network marketing, ia akhirnya menemukan Biogreen Science dengan manajemen, produk serta marketing plan yang bagus. Beliau bergabung dengan Biogreen pada tanggal 22 Januari 2015. Sejak saat itu, Pak Taufan memutuskan untuk fokus sepenuhnya di Biogreen Science.

Ia diajak oleh salah seorang teman lama yang juga pernah menekuni bisnis network marketing, Bunda Kartini dan diajak lagi oleh Ibu Inge selain itu, sosok Larry Widjaja selaku founder Biogreen Science membuat Pak Taufan tidak berpikir 2 kali untuk bergabung. Selama menjalankan bisnis ini, Pak Taufan tidak hanya memperoleh kepuasan secara material saja tapi, kepuasan batin karena, ada banyak hal yang bisa diraih karena, Biogreen Science terhitung komplit dan memiliki support system yang saling mendukung dan membuat masing-masing individu maju dan sukses bukan hanya berfokus kepada menjual produk dan meraih keuntungan.

Dalam menjalankan bisnis ini, Pak Taufan memiliki motivasi yang besar dan ia menganggap Biogreen Science sebagai kendaraan yang tepat untuk meraih kesuksesan. Untuk bisnis ini, ia hanya mengajak orang yang benar-benar ingin bergabung dimana, ada banyak hal positif yang bisa didapatkan dari bisnis ini seperti waktu yang longgar dan bisa digunakan untuk beribadat sehingga, Pak Taufan bisa menemukan kepuasan batin. Menurutnya, hal-hal negative yang ia rasakan selama menjalankan bisnis ini hampir tidak ada. Penolakan dan juga olok-olokan dari orang-orang merupakan hal negative yang selama ini ia rasakan tapi, hal itu membuat Pak Taufan lebih bersemangat untuk membuktikan dirinya. Dalam perjalanannya, ia merasakan Biogreen Science sudah lengkap dengan produk dan marketing plan yang bagus serta fasilitas yang lengkap. Jika ada yang mau keluar maka, ia merasakan ada yang kurang dalam dirinya.

Hal ini juga menjadi bukti bagi banyak orang bahwa produk Biogreen memang bagus karena, sudah banyak testimoni yang dikumpulkan oleh Pak Taufan tentang kepuasan mereka saat menggunakan produk Biogreen. Hal itu membuat banyak orang merasakan kebahagiaan yang sangat besar karena mereka bisa membantu banyak orang terutama dalam mengatasi penyakit-penyakit serius, seperti diabetes, kanker, dan juga masalah lainnya.

Ia melihat Biogreen memiliki potensi yang luar biasa sebagai bisnis network marketing. Tidak hanya soal marketing plannya yang sangat bagus tapi, khasiat produknya yang luar biasa dan telah teruji secara klinis dimana, sudah banyak orang yang terbantu dalam mengatasi penyakit yang mereka alami. Selain itu, ada banyak orang hebat yang berada di Biogreen Science seperti Pak Larry Widjaja, Pak Roys Tanani serta tim Leader yang di Jakarta yang kompak dan bisa berhubungan baik dengan tim leader lainnya yang berasal dari luar daerah.

Pengaruh Biogreen dalam kehidupan Pak Taufan sangat besar. Ia memiliki banyak waktu untuk beribadat dan tidak hanya fokus dalam mengejar materi saja. Dengan Biogreen, ia bisa mengatur waktunya sebaik mungkin untuk beristirahat, bekerja sambil bersilahturahmi, dan juga berdoa. Akhir kata, Pak Taufan mengutip sebuah Hadist yang berbunyi Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni).

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Okt 2018

Hasnan Latip

Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengubah hidup Anda sendiri, bukan hidup orang lain

Sept 2018

Silvy Justiani

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal besar

August 2018

Efra Rebekka

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal besar