Leader terbaik bulan ini

silvy-justiani

SilvyJustiani

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal besar

Seorang Wanita dengan Keinginan Kuat

Seorang Wanita dengan Keinginan Kuat


Ibu Silvy menjadi salah satu bukti nyata bahwa setiap orang bisa mendapatkan hal yang terbaik dalam hidup asalkan kita memiliki kemamuan untuk hal itu dan tidak takut untuk mencoba hal baru. Kali ini, tim Biogreen Science berangkat ke Surabaya guna mewawancarai wanita luar biasa ini. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 orang anak. Pada awalnya, Ibu Silvy tidak tertarik untuk menjadi pelaku di bisnis tersebut. Ia hanya mengkonsumsi produk-produk yang dikeluarkan oleh Biogreen.

Perkenalannya dengan Alm. David Gunawan membawanya ke bisnis ini. Saat itu, Alm.David mengenalkannya dengan Pak Sam yang akhirnya menjadi upline dari Ibu Silvy. Selain Pak Sam, Pak Kun juga menjadi sosok yang paling berpengaruh dalam perjalanan bisnis Ibu Silvy. Ibu Silvy mengaku, mereka berdua sering memberikan semangat kepada dirinya saat semangatnya sedang kendor atau omzetnya menurun. Lewat promo pemutihan member dari acara ulang tahun Biogreen yang pertama, Ibu Silvy akhirnya memutuskan untuk meng-upgrade membernya menjadi platinum untuk 2 jenis member yang ia miliki. Karena hal ini, Ibu Silvy mendapatkan 14 box. Karena kebanyakan, ia memutuskan untuk menjual produk tersebut kepada teman-temannya. Ia mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan produk tersebut. Lewat hasil penjualan itu, beliau akhirnya sadar jika ia bisa mendapatkan keuntungan dari menjual produk-produk tersebut.

Dengan menjalankan bisnis Biogreen, Ibu Silvy merasakan adanya beberapa perubahan positif dalam hidupnya. Dari segi keuangan, Ibu Silvy mendapatkan keuntungan yang sangat besar saat menjalankan bisnis ini. Ia tidak menyangka jika ia bisa mendapatkan keuntungan lebih dari 100 juta dalam setahun. Hal ini ia ketahui saat mengecek penghasilannya. Baginya, 5 juta sudah tergolong penghasilan yang sangat besar tapi, ia bisa mendapatkannya lebih dari itu. Selama menjalankan bisnisnya, Ibu Silvy mengaku hanya menjualnya ke orang-orang terdekatnya saja. Berkat hal itu, ia bisa berbelanja lebih leluasa dan memberikan barang untuk orangtuanya. Dalam 2 tahun berturut-turut, ia juga telah membukukan prestasi dengan meraih gelar Junior Master.

Bukan hanya keuntungan saja, Ibu Silvy juga merasakan perubahan dalam dirinya. Pada awalnya, Ia jarang melakukan sosialisasi yang membuatnya menjadi pribadi yang pemalu dan minder. Berkat Biogreen, ia akhirnya bisa bertemu dengan banyak orang baru seperti, leader, crossline, dan memiliki penghasilan sendiri. Hal ini membuatnya merasa lebih percaya diri dan membeli banyak barang bagi dirinya sendiri. Ibu Silvy juga bisa menabung berkat penghasilan yang ia terima dari bisnis yang ia jalankan. Dalam memasarkan produknya, Ibu Silvy hanya memasarkannya kepada teman-teman yang biasanya ia temui dipasar. Seiring berkembangnya zaman, produk Biogreen telah dikenali banyak orang lewat dunia maya. Ibu Silvy merasa beruntung karena adanya hal tersebut. Akhir kata, Ibu Silvy mengatakan kalau ia semua orang bisa mendapatkan yang terbaik jika mereka mau berusaha dan kedepannya, ia berharap agar ia bisa memacu dirinya agar lebih baik.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Agt 2018

Efra Rebekka

Yang terbaik adalah orang-orang yang memberi manfaat paling besar bagi umat manusia

Jul 2018

Ni Ketut Erniasih

Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengubah hidup Anda sendiri, bukan hidup orang lain

Jun 2018

Rosa Kristian

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal besar