Leader terbaik bulan ini

efra-rebekka

EfraRebekka

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

Ketekunan dan ketekunan akan membuahkan hasil, tetapi hanya anugerah dan perkataan Tuhan yang memungkinkan kita untuk bertahan melalui semua masalah.

Tentang


“Konsisten dengan tulus dan tidak mudah menyerah karena kita tidak pernah tahu kapan kesuksesan itu datang” Motto ini lah yang menghantarkan Ibu Efra Rebeka Setia Nugraha kepada kesuksesan. Kapok dan kecewa terhadap produk yang over klaim; hal ini pernah dirasakan oleh Ibu Rebeka, seorang Ibu rumah tangga yang juga memiliki usaha lain yaitu berjualan otak-otak.

Beliau bergabung dengan Biogreen di akhir tahun 2014; seiring berjalannya waktu, Ia mencoba menghilangkan pengalaman pahitnya dengan orang dan MLM bodong yang pernah mengecewakan dirinya; dengan rajin mengikuti seminar yang diadakan Biogreen, tidak hanya mendengar dan melihat banyaknya pembuktian/ berita baik yang datang dari produk Biogreen; beliau dan keluarga juga telah merasakan langsung manfaat dari produk Biogreen dalam hitungan hari.

“Kredibilitas perusahaan Biogreen dari segi manajemen dan produk berkualitas dalam meningkatkan kualitas hidup yang terus dikembangkan membuat saya semakin yakin dan percaya bahwa Bisnis Biogreen layak untuk ditekuni dan dijalani”

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Jul 2018

Ni Ketut Erniasih

"Membuat keputusan sangat penting karena keputusan akan menentukan langkah kita selanjutnya."

Jun 2018

Rosa Kristian

"Biogreen Science adalah bisnis yang memberikan peluang luar biasa. Salah satu hal terbaik yang menjadi titik balik dalam hidup saya. Saya berharap Biogreen Science dapat mendukung semua kalangan secara lebih luas."

May 2018

Wiwik Widhiyanti

Seorang wanita yang meruntuhkan tembok