Leader terbaik bulan ini

jefta timotius

DEOLITOSAMPAGA

Leader terbaikBulan ini

Quote

"From Ordinary to Extraordinary"

Millionaire in the Making

”Millionaire in the Making”


Menjadi bagian dari sembilan bersaudara dan memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga jelas bukan hal yang menyenangkan, apalagi jika kondisi finansial masuk dalam kategori memprihatinkan.

Kehidupan seperti itulah yang dijalani oleh Deolito Sampaga. Demi menghidupi keluarga dan delapan saudara kandungnya, dia sampai rela menjadi pengemis di depan sebuah supermarket.

Tanpa pernah putus asa, Deolito terus menjalani profesi yang dianggap hina tersebut sampai akhirnya dia berkenalan dengan Biogreen Science. Takdir mempertemukan Deolito dengan Biogreen Science saat seorang teman mengajaknya untuk menghadiri sebuah pertemuan MLM. Pada pertemuan tersebut dirinya untuk pertama kali bertemu dengan Bapak Larry Widjaja, yang saat itu sedang memberikan materi kepada para peserta acara. Presentasi yang diberikan Bapak Larry membuat Deolito yakin bahwa produk-produk Biogreen Science sangat berkualitas. Meyakinkannya marketing plan yang dimiliki oleh Biogreen Science dan tingginya besaran nilai tukar Dollar US ke Peso akhirnya membuat Deolito mantap untuk bergabung dengan keluarga besar Biogreen Science.

Mengingat bagaimana menyedihkannya kondisinya kala itu, Deolito seakan menemukan jalan untuk membebaskan keluarganya dari jurang kemiskinan dan membawa mereka untuk menikmati hidup lewat Biogreen Science. Api yang sebelumnya hampir padam dalam dirinya kembali berkobar. Deolito yakin bahwa dirinya bisa mewujudkan seluruh impian dalam hidupnya sambil menyehatkan kehidupan jutaan orang melalui Biogreen Science.

“Saya ingin menjadi seorang milyuner dan mewujudkan seluruh impian saya dengan cara memperkenalkan produk-produk Biogreen Science kepada banyak orang,” ujar Deolito.

Sayang belum lama bergabung dirinya sudah harus mendapatkan tantangan berat, saat upline Deolito yang juga salah satu pendiri Biogreen Science Filipina meninggal dunia. Parahnya, peristiwa tersebut terjadi saat Biogreen Science Filipina belum lama didirikan.

“Kondisi saat itu cukup berat. Saya akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Biogreen Science dan bekerja untuk perusahaan lain,” tambahnya.

Dirinya menemukan alasan untuk kembali ke pelukan Biogreen Science setelah tahun lalu datang pada salah satu acara Biogreen Science yang berlangsung Bali. Singkat cerita, dirinya kembali menjadi Rookie pada acara tersebut dan termotivasi untuk bisa segera meraih Rank Junior Master.

Hingga kini dirinya mengaku tak akan pernah berhenti bersyukur atas pertemuannya dengan Biogreen Science yang berhasil mengubah hidupnya, terutama kepada Bapak Larry Widjaja.

“Terima kasih untuk seluruh upline dan downline yang telah berjasa besar membawa saya ke titik ini dalam hidup.Saya juga berterima kasih kepada Bapak Larry Widjaja yang sudah memperkenalkan masyarakat Filipina dengan produk Biogreen Sciece dan membantu banyak orang dalam menyembuhkan penyakit mereka,” lanjut Deolito.

Selain khasiat dan manfaat produk, Deolito juga memberikan nilai tinggi atas sistem yang dijalankan oleh Biogreen Science. Menurutnya, Biogreen Science memberikan kesempatan besar bagi banyak penduduk Filipina untuk meraih kesuksesan dan bisa mandiri secara finansial.

“Kehadiran Biogreen Science merupakan berkah, karena sebelumnya banyak warga Filipina yang harus merantau ke luar negeri demi bisa memiliki penghasilan besar.

“Kini Biogreen Science menjadi alternatif bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dan memiliki pendapatan besar, sebab orang-orang kini punya pilihan untuk tidak meninggalkan Filipina apabila mau meningkatkan derajat hidup mereka,” tutup Deolito.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

June 2019

Jefta Timotius

Seorang Pria yang Berani Mengambil Langkah Besar

July 2019

Romeo Tagorda

Kegigihan serta manajemen waktu dan produk yang baik akan memastikan semuanya berjalan lancar.

August 2019

Yuni Warsono

Saya percaya kebahagiaan bisa dicapai dengan memuliakan hidup orang lain.