Leader terbaik bulan ini

jefta timotius

JaminAmadi

Leader terbaikBulan ini

Quote

“Hal terpenting dari bisnis Biogreen Science adalah kebebasan waktu. Anda bisa menjalankan bisnis ini kapan saja dan dimana saja.”

A FAMILY MAN

Hal terpenting dari bisnis Biogreen Science adalah kebebasan waktu


Bapak Jamin berkenalan dengan produk Biogreen Science melalui istrinya, yaitu Ibu Dewi Bengawan. Ibu Dewi sendiri mengenal produk Biogreen Science melalui teman kantornya.

Melihat temannya yang sulit percaya khasiat suatu produk memakai produk Biogreen Science membuat istri Bapak Jamin yakin, bahwa produk Biogreen Science benar-benar berkualitas. Ibu Dewi lalu memberikannya produk Biogreen Science kepada Bapak Jamin, karena suaminya tersebut merupakan mantan penderita kanker.

Chemotherapy yang dijalani Bapak Jamin semasa menderita kanker meninggalkan efek buruk kepada tubuhnya. Akibat chemotherapy, pria yang gemar memelihara hewan itu malah terjangkit diare.

Bapak Jamin mengaku sudah mendatangi beberapa dokter untuk menyembuhkan masalah diare miliknya. Sayang dirinya tak mendapat solusi dari penyakit yang dimilikinya.

“Diare merupakan masalah utama saya. Sudah banyak dokter yang saya datangi, namun semua menjawab bahwa diare saya tidak bisa diobati karena merupakan akibat dari chemotherapy,” lanjut Bapak Jamin.

“Awal mengonsumsi applesc secara rutin memang belum terasa, tapi setelah masuk bulan kedua mulai terlihat hasilnya. Lambung saya tidak lagi bermasalah, padahal biasanya saya setiap minggu pasti kena diare,” tambah Bapak Jamin.

Lama sebagai konsumen produk Biogreen Science, Bapak Jamin akhirnya mendapat kesempatan untuk menjalankan bisnis. Pria yang hobi bermain bowling tersebut dipertemukan dengan Ibu Lussi di sebuah mall di Jakarta Barat. Dirinya mengaku saat itu belum tertarik karena masih memiliki usaha sebagai distributor pipa.

Pria yang hobi bermain bowling tersebut dipertemukan dengan Ibu Lussi di sebuah mall di Jakarta Barat. Dirinya mengaku saat itu belum tertarik karena masih memiliki usaha sebagai distributor pipa.

Seiring waktu, Bapak Jamin merasa bahwa bisnis miliknya sangat menyita waktu dan tenaga. Hal ini yang menjadi pemicu Bapak Jamin untuk fokus di Biogreen Science. Pengalaman dia dan adiknya mengonsumsi produk Biogreen Science mempermudah dirinya dalam mengenalkan produk Biogreen Science kepada banyak orang.

“Selain saya, adik saya juga sembuh dari kanker payudara setelah mengonsumsi produk Biogreen. Ini mempermudah saya karena saya tinggal cerita bagaimana pengalaman saya,” ucap Bapak Jamin.

“Saya yakin dengan produk Biogreen Science. Integritas perusahaan juga dijamin bagus, apalagi setelah melihat keseriusan Bapak Larry Widjaja dalam menjaga kepuasan para member,” lanjutnya.

Bapak Jamin mengaku banyak hal positif yang didapatnya sejak bergabung dengan Biogreen Science. Menurutnya, selain menyehatkan tubuh dan menjanjikan stabilitas finansial, Biogreen Science juga berdampak positif untuk kehidupan keluarganya.

“Biogreen Science membuat saya memiliki banyak waktu berkualitas untuk dihabiskan bersama keluarga. Sebelumnya, istri saya sibuk dengan urusan kantornya dan saya juga sibuk mengurus usaha dan hobi,” tutur Bapak Jamin.

“Hal terpenting dari bisnis Biogreen Science adalah kebebasan waktu. Anda bisa menjalankan bisnis ini kapan saja dan di mana saja. Produk Biogreen Science sangat bagus, jadi cukup mudah menjalankan bisnisnya. Selain itu, kesembuhan saya dan adik saya merupakan bukti bagaimana manfaat produk Biogreen untuk tubuh,” lanjutnya.

“Bergabung dengan Biogreen Science merupakan keputusan tepat. Banyaknya produk baru dan inovasi membuat saya yakin bahwa Biogreen Science ada di jalur yang tepat untuk bisa eksis dalam waktu lama,” tutup Bapak Jamin.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

September 2019

Deolito Sampaga

”MILLIONAIRE IN THE MAKING”

October 2019

Allin Wedari

Kesuksesan akan menjadi milik orang lain apabila Anda tidak segera bergerak

August 2019

Yuni Warsono

Saya percaya kebahagiaan bisa dicapai dengan memuliakan hidup orang lain.