Leader terbaik bulan ini

fenny-tjiandra

DaphneMallari

Leader terbaikBulan ini

Quote

"Hal terpenting yang Biogreen Science lakukan untuk saya adalah kesehatan, karena kita akan kehilangan semua yang kita dapatkan jika kesehatan kita hilang"

Wanita Serba Bisa

”Wanita Serba Bisa”


Sebelum bergabung di Biogreen Science, Ibu Daphne Mallari bekerja sebagai seorang professor di Universitas negeri Palawan. Selain itu, ia juga merupakan akuntan publik yang sudah tersertifikasi dan direktur untuk layanan audit internal. Ia memiliki 5 anak dan ceritanya dimulai 18 tahun yang lalu saat ia menjadi orang tua tunggal karena, suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Saat itu, ia mengalami kesulitan karena, ia harus membesarkan anak-anaknya sendiri sedangkan, ia juga harus memperhatikan kesehatannya agar tidak ada yang terganggu. Untuk itu, ia memutuskan untuk menjalani hidup sehat. Usaha itu membuahkan hasil dimana, ia merasa lebih sehat. Tapi, kondisi tubuhnya menurun akibat beberapa hal seperti, usia yang semakin menua, stres, dan penyakit. Sehingga, ia mencoba untuk mencari produk yang tepat bagi kesehatan dirinya.

Untuk itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan MLM untuk mendapatkan produk yang tepat dengan harga yang lebih murah. Awalnya, ia tidak dapat menemukan produk yang cocok. Hal ini tidak membuatnya menyerah dan dalam hati kecilnya, ia berharap agar ia bisa segera menemukan produk yang cocok bagi dirinya. Selain itu, ia juga tidak memaksa dirinya terlalu keras agar tidak stress walaupun, hal ini tidak bisa ia lakukan karena, ia didera banyak pekerjaan dan terpilih sebagai presiden di tempat ia bekerja. Pemilihan itu membuatnya yakin kalau Tuhan punya maksud tersendiri kenapa ia terpilih disana.

Di salah satu meeting, ia bertemu dengan seseorang yang menjadi uplinenya. Saat itu, sang upline memberinya Applesc dan menjelaskan manfaat-manfaatnya. Berdasarkan penjelasannya, Ibu Daphne percaya bahwa Applesc merupakan produk yang telah ia tunggu-tunggu sejak lama. Selain itu, Upline Daphne juga menjelaskan mengenai bisnis Biogreen dan hal itu membuatnya memutuskan untuk membeli 4 Platinum. Dengan bergabung di Biogreen Science, ia memutuskan untuk membagi waktunya antara pekerjaannya sehari-hari dengan waktunya di Biogreen.

Saat menjalani bisnis di Biogreen Science, ia merasakan banyak manfaat seperti, tubuhnya lebih sehat, tidak lagi stress dan manfaat lainya. Setelah mengetahui promo Challenge Tour Jepang, Ibu Daphne merasa ia harus lebih tekun untuk menjalani bisnis di Biogreen karena, ia merasa usaha yang ia lakukan sejak bulan Februari 2018 ini masih kurang. Untuk itu, ia lebih serius untuk melakukannya pada Agustus 2018 dimana, ia menjual BIOSCGOLD dan membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan produk tersebut.

Dalam kehidupannya, dirinya sendiri dan anaknya menjadi motivasi terbesar. Akhir kata, ia memberikan beberapa pesan untuk setiap orang,

Kita bisa mendapatkan uang, mengembangkan karir dan menjadi yang terhebat, tapi hal terpenting saya dapatkan dari Biogreen Science adalah kesehatan karena, kita akan kehilangan semuanya jika kita sakit-sakitan dan hal itu menjadi alasan kenapa Anda harus bergabung dengan Biogreen Science.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Feb 2019

Fenny Tjiandra

Pegangan kehidupan saya adalah lakukan segala dengan penuh kejujuran dan ketulusan maka semua jadi berkah

Jan 2019

Robert Jonas

Pilih perusahaan yang tepat yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan

Des 2018

Eden Talens

Biogreen Science adalah perusahaan yang dapat mewujudkan impian Anda melalui produk dan bisnisnya