Leader terbaik bulan ini

jefta timotius

JeftaTimotius

Leader terbaikBulan ini

Quote

"Bekerja untuk melayani"

Pria yang Berani Mengambil Langkah Besar

”Pria yang Berani Mengambil Langkah Besar”


Pada edisi Leader of the Month bulan ini, kami menjumpai Bapak Jefta yang tinggal di Surabaya. Beliau bekerja sebagai seorang IT, hardware, dan Fotografer makanan. Selain itu, Bpk. Jefta juga memiliki banyak hobi seperti musik, fotografer, Radio Control, dan lainnya.

Pertemuannya dengan sahabat lamanya membuat ia akhirnya berkenalan dengan Biogreen Science. Saat itu, beliau melihat produk Biogreen Science sebagai sebuah produk yang revolusioner dan sangat bagus. Khasiatnya yang beragam membuat ia yakin akan produk Biogreen.

Dalam menjalankan bisnisnya, Pak Jefta banyak dibantu oleh Pak Robert Jonas dan Istrinya serta Pak Sam. Menurut Pak Jefta, mereka merupakan sosok penting bagi dirinya di Biogreen Science karena, mereka berkomitmen dalam membantu downline-downline mereka. Mereka sering membantu Pak Jefta dalam menjalankan bisnis di Biogreen sehingga, Pak Jefta merasa sangat terbantu dan bersemangat untuk menjalaninya.

Selain Pak Jefta, sang istri juga menyukai produk-produk Biogreen Science berkat khasiatnya yang sangat bagus. Mereka berdua juga menggunakan produk-produk tersebut untuk menjaga kesehatan mereka. Istri Pak Jefta juga turut menyebarkan informasi terkait khasiat produk Biogreen jika ia sedang bertemu dengan orang lain.

Salah satu hal yang dirasakan oleh Pak Jefta dalam bisnis di Biogreen adalah keuntungannya yang sangat besar. Ia belum pernah mendapatkan keuntungan tersebut dimanapun. Ia juga bisa mendapatkan bonus harian dimana, bonus tersebut bisa ia gunakan saat dibutuhkan dan tidak perlu menunggu.

Semakin ia mengenal Biogreen, Pak jefta merasa kagum karena, Biogreen adalah sebuah perusahaan yang luar biasa dan komitmen Bpk. Larry Widjaja yang sangat besar untuk membantu orang yang tidak mampu. Karena itu, ia percaya kalau ia telah menemukan kendaraan yang tepat.

Di Biogreen, ada banyak hal yang dirasakan oleh Pak Jefta. Ia juga sempat mengalami penolakan-penolakan yang umumnya dialami oleh banyak networker. Namun, hal ini tidak dianggap sebagai sebuah hal yang pahit melainkan hal manis karena mendorong Pak Jefta untuk menjadi lebih baik. Selain itu, hal manis yang ia rasakan adalah saat melihat banyak orang terbantu. Hal ini juga sejalan dengan impiannya untuk membantu banyak orang meraih impian mereka.

Selama di Biogreen, Pak jefta mengaku telah berkembang. Dari yang awalnya hanya seorang IT yang biasanya berada di balik meja, Pak Jefta mengaku banyak belajar hal baru terutama soal presentasi di depan banyak orang dan juga bekerjasama dengan orang lain saat mengadakan acara Biogreen.

Akhir kata, Pak jefta mengatakan jika ada orang yang menawarkan kesempatan yang baik, maka hal tersebut harus diiyakan seperti yang ia lakukan di Biogreen. Ia langsung mengiyakan tawaran Leadernya saat masuk ke Biogreen. Hal ini membawa dampak positif yang besar dalam kehidupannya.

“Biogreen Science telah memberikan dampak yang sangat luar biasa dalam kehidupan saya”

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

May 2019

Jhon Michael Talens

Biogreen Science adalah jawaban masa depanku

April 2019

Alfried Nofairens Gaghansa & Christy Pingkan Senduk

Masalah kita bukanlah kekurangan, masalah kita adalah kurang kuat mengalahkan ego kita

Mar 2019

Daphne Mallari

Hal terpenting yang Biogreen Science lakukan untuk saya adalah kesehatan, karena kita akan kehilangan semua yang kita dapatkan jika kesehatan kita hilang