Leader terbaik bulan ini

robert-jonas

RobertJonas

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

"Pilih perusahaan yang tepat yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan"

Pria dengan Integritas dan Hati yang Kuat

”Pria dengan Integritas dan Hati yang Kuat”


Kali ini, tim Biogreen Science berkesempatan untuk mewawancarai Bapak Robert Jonas. Beliau berusia 48 tahun dan sempat menjalani beberapa jenis usaha, bisnis batu bara, industri box karton, bahkan Stage Manager karena, teman-temannya banyak bekerja di bidang ini sehingga, ia mendapatkan banyak tawaran dari teman-temannya untuk melakoni pekerjaan tersebut. Ia memiliki 2 orang anak dimana, mereka berdua bersekolah di 2 tempat yang berbeda, anak perempuan bersekolah di Bekasi dan yang laki-laki di Surabaya. Ingin mandiri menjadi alasan mengapa anak perempuan Bapak Robert memutuskan untuk bersekolah di luar kota.

Pada awalnya, Istri Pak Robert, Ibu Liem Sioe Sie yang memutuskan untuk bergabung lebih dulu dengan Biogreen Science. Pak Robert belum memutuskan untuk bergabung karena pandangan skeptisnya akan bisnis MLM. Saat itu, sang istri diperkenalkan oleh adik iparnya. Setelah merasakan khasiat produk Biogreen, sang istri memutuskan untuk bergabung. Meski ragu akan sang istri, Pak Robert tetap mendukungnya dengan memberikan modal untuk membeli paket Silver dengan catatan, sang istri harus meraih keuntungan dan balik modal dalam satu bulan.

Tantangan ini mampu dijawab oleh istrinya dimana, ia berhasil membeli paket platinum hanya dalam 2 minggu dan balik modal hanya dalam waktu satu bulan. Selain itu, sang istri juga mampu meraih keuntungan dalam jumlah yang besar dalam beberapa bulan dan relasi-relasinya banyak terbantu oleh produk-produk Biogreen. Akhirnya, Pak Robert memutuskan untuk bergabung dengan Biogreen Science di tahun 2016.

Motivasi Pak Robert dalam menjalankan bisnisnya adalah membantu orang karena, ia melihat banyak orang memiliki keinginan untuk hidup sehat dan memiliki income tapi tidak tahu caranya seperti salah minum obat. Hal ini sempat dialami oleh sang ibu dan ibu mertuanya yang jatuh sakit akibat salah minum obat. Berkat produk Biogreen, mereka berdua dapat hidup sehat. Selain itu, Pak Robert juga merasakan khasiat yang besar dari produk Biogreen. Untuk itu, Pak Robert ingin agar semua orang bisa merasakan efek itu dan ia percaya jika Tuhan akan mencukupi berkatnya karena, mereka peduli akan hal itu.

Selain itu, sosok Larry Widjaja selaku CEO dari Biogreen Science juga sangat menginspirasi Pak Robert. Menurutnya, Larry Widjaja merupakan sosok yang konsisten dan Pak Robert jarang menemukan orang yang seperti itu. Selain itu, ia juga tidak berdiam diri di satu usaha saja karena, ada banyak jenis usaha yang ia miliki selain Biogreen Science seperti, Kota Cinema Mall. Selain Pak Larry, ada Pak Sam yang selalu menyemangatinya. Menurut Pak Robert, Pak Sam adalah orang yang rendah hati dan sosok Pak Sam sangat supportif terhadap Pak Robert dan istrinya. Terakhir, ada Pak Roys serta manajemen Biogreen Science yang selalu memberikan yang terbaik.

Pak Robert memandang Biogreen sebagai sebuah perusahaan yang luar biasa. Ia melihatnya sebagai sebuah perusahaan yang berpeluang untuk menjadi perusahaan berskala internasional. Hal ini ia lihat dari visi, misi serta komitmen yang luar biasa. Bukan itu saja, Biogreen juga didukung dengan manajemen yang luar biasa. Sehingga, Bapak Robert tetap yakin untuk menjalankan perusahaan tersebut.

Selama menjalani bisnisnya, Pak Robert sudah merasakan banyak hal termasuk pengalaman pahit yakni undercutting. Masalah ini sempat membuat ia dan istrinya kesulitan karena, banyak orang ragu-ragu untuk bergabung. Berkat keseriusan Biogreen Science dalam memerangi undercutting, masalah ini perlahan mereda. Dari segi pencapaian, baik Pak Robert maupun istrinya telah merasakan banyak hal. Dari segi kesehatan, mereka lebih sehat. Dari segi bisnis, mereka juga merasakan banyak hal dan akan terus berusaha untuk meraih peringkat tertinggi.

Setelah berjalan cukup lama, pasangan suami istri ini belajar banyak untuk menyemangati dan juga membantu downline mereka. Mereka berdua merasa bahwa mereka masih banyak yang kurang sehingga, mereka ingin terus belajar. Akhir kata, baik Pak Robert maupun istrinya memberikan pesan mengenai beberapa hal yakni, Pilihlah perusahaan yang akan membawa kita kepada kesuksesan dan tentunya perusahaan yang benar dan pilihlah partner yang sama-sama berkomitmen untuk menggapai kesuksesan/impian itu tadi karena, kita akan kesulitan tanpa kedua hal itu.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Des 2018

Eden Talens

Biogreen Science adalah perusahaan yang dapat mewujudkan impian Anda melalui produk dan bisnisnya

Nop 2018

Muhammad Taufan

Yang terbaik adalah orang-orang yang memberi manfaat paling besar bagi umat manusia

Okt 2018

Hasnan Latip

Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengubah hidup Anda sendiri, bukan hidup orang lain