Leader terbaik bulan ini

fenny-tjiandra

FennyTjiandra

Leader terbaikBulan ini

Quote

"Pegangan kehidupan saya adalah lakukan segala dengan penuh kejujuran dan ketulusan maka semua jadi berkah"

Wanita dengan hati yang tulus

”Wanita dengan hati yang tulus”


Kali ini, Biogreen Science berkesempatan untuk mewawancarai Ibu Fenny Tjiandra. Sebelum Join Biogreen Science, aktivitas Ibu Fenny setiap harinya adalah bertemu dengan Customer karena, Ibu Fenny merupakan penyuplai ikan khususnya, ikan Salmon dan ikan Sidat ke restoran, hotel, dan supermarket. Biasanya, pertemuan tersebut untuk membicarakan banyak hal. Ibu Fenny merupakan seseorang yang suka bertemu dengan banyak orang baru. Menurutnya, ia bisa mendapatkan banyak ilmu baru saat bertemu dengan orang-orang baru. Pertemuannya dengan Biogreen Science berjalan unik karena, Ibu Fenny merupakan orang yang tidak suka suplemen terutama suplemen MLM. Alasan kenapa Ibu Fenny anti suplemen karena, ia pernah menjalani operasi ginjal dan ia lebih memilih untuk mengkonsumsi suplemen alami. Kala itu, Ibu Fenny masih memandang MLM sebagai hal yang skeptis karena, adanya money game serta produk abal-abal yang merugikan banyak orang.

Pada tahun 2014, ibu Fenny divonis kanker oleh dokter dan ia harus sering mengkonsumsi antioksidan sebanyak 10 buah dalam satu hari dan ia juga menghabiskan banyak uang dalam sebulan hanya untuk obat-obatan tersebut. Selang satu tahun (Oktober 2015), ia bertemu dengan kawan lamanya yang juga upline di Biogreen, Bapak Rudi Mulyono. Bu Fenny melihat Pak Rudi kini sudah bangkit kembali dari kebangkrutan yang ia alami di tahun 2014. Selain itu, Pak Rudi juga terlihat sering bertemu dengan banyak orang dan pergi ke luar negeri.

Hal ini mengundang rasa penasaran Ibu Fenny yang membuatnya bertanya kepada Pak Rudi mengenai pekerjaannya. Saat itu, Pak Rudi hanya memperkenalkan Ibu Fenny, website Biogreen Science. Saat itu, Ibu Fenny tidak langsung membukanya dan baru pada Desember 2015, ia membuka website tersebut. Hal pertama yang ia cari adalah mengenai legalitas dan juga kantor. Biogreen memiliki surat legalitas yang lengkap dan kantor yang jelas. Bukan itu saja, Ibu Fenny juga mencari informasi mengenai Larry Widjaja, Founder dan CEO Biogreen Science serta pabrik yang bekerjasama dengan Biogreen, Mibelle dimana, Mibelle adalah salah satu pabrik kosmetik terkemuka di dunia.

Ia juga melihat bahan-bahan aktif yang digunakan oleh Biogreen dimana, bahan aktif yang digunakan aman dan telah mendapatkan sertifikasi. Ia tertarik untuk menggunakan produk Biogreen untuk penyakit kankernya. Namun, ia memutuskan untuk mencari informasi lebih mengenai testimoni dari orang yang telah mengkonsumsi produk Biogreen dimana, ia menemukan kakak dari pak Rudi yang juga telah merasakan khasiatnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk join Biogreen pada 14 Januari 2016.

Sejatinya, keluarga Ibu Fenny sempat mengajak Ibu Fenny untuk melakukan pengobatan. Namun, ia sadar jika kanker tergolong penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Ia akhirnya berdoa kepada Tuhan dan meminta jalan terbaik bagi dirinya. Setelah mengkonsumsi produk Biogreen, ia mulai merasakan khasiatnya dimana, ia bisa mengalami haid pada akhir Januari. Pada awal Februari, ia memutuskan untuk tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dokter dan hanya mengkonsumsi Applesc dan BIOSCGOLD.

Pada awal bulan April, perutnya sakit dan terasa panas. Di dalam toilet, ia melihat ada gumpalan darah sebesar mangkok. Saat kedua kalinya, ia mengalami hal yang sama namun tidak ada darah segar. Sejak mengkonsumsi Applesc dan BIOSCGOLD, ibu Fenny tidak mengalami pendarahan karena, penderita kista atau mioma biasanya mengalami pendarahan. 2 minggu setelah itu, ia memutuskan untuk menjalani pengecekan. Setelah itu, ia bertanya karena ada perubahan baik yang terjadi tanpa mengkonsumsi obat dokter sama sekali selama 2 bulan.

Ibu Fenny menjelaskan kalau ia hanya mengkonsumi Applesc dan BIOSCGOLD selama itu. Pada bulan April 2016, Bio Sc Mild keluar dan ia memutuskan untuk mengganti BIOSCGOLD dengan Bio Sc Mild. Tiap bulan, ada perubahan baik yang terjadi. Pada November 2017, sel kanker dalam Ibu Fenny menjadi pasif berdasarkan hispatologi. Selain Ibu Fenny, ada 2 orang anggota keluarga Ibu Fenny yang juga mengkonsumsi Bio SC Mild yakni, adik sepupu dan ayahnya. Saat masih terkena kanker, hal yang paling menyedihkan adalah, ia tidak bisa berbuat apa-apa saat tidak memiliki uang. Namun, bukan itu yang dipikirkan Ibu Fenny karena, hal yang paling buruk adalah jika tidak mengetahui obat apa yang paling tepat untuk menyembuhkannya meskipun memiliki banyak uang.

Biogreen tidak hanya memiliki produk-produk yang berkhasiat bagi kesehatan tapi juga dapat membantu finansial seseorang. Banyak yang menganggap jika produk Biogreen itu mahal tapi, efek yang ditimbulkannya sangat besar sehingga, orang-orang harus sadar akan hal tersebut. Di tahun kemarin, Ibu Fenny telah mencapai peringkat Junior Master. Kota Makassar juga dikenal sebagai tempat yang sulit. Namun, Ibu Fenny memiliki keinginan yang kuat untuk membuat kota Makassar bisa merasakan khasiat produk dan keuntungan finansial dari Biogreen Science.

Ia juga merasa bahagia karena banyak orang bisa merasa bersemangat dimana, ada beberapa orang yang terkena penyakit serius seperti kanker, diabetes, dan stroke bisa mengalami kondisi yang lebih baik setelah mengkonsumsi produk-produk Biogreen. Karena itu, ia ingin lebih menyebarkan mengenai manfaat produk ini. Ia juga berterimakasih kepada manajemen Biogreen Science yang selalu mendukungnya terutama Pak Roys Tanani yang selalu memberikan dukungan kepada Ibu Fenny. Biogreen juga memberikan banyak informasi lewat event-event seperti seminar kesehatan dan training dimana, orang-orang bisa mengembangkan diri dan jadi lebih baik kedepannya. Ia menginginkan orang-orang Makassar bisa mendapatkan perbaikan kehidupan terutama orang-orang menengah ke bawah. Melalui event-event tersebut, Bu Fenny juga merasakan perubahan dari segi sikapnya karena, ia merasa lebih rendah hati dan tulus. Hal itu juga terbukti saat ia menghadapi penolakan dan cibiran dari banyak orang. Bu Fenny hanya tersenyum dan berpikir kalau mereka belum tahu khasiat dari produk Biogreen.

Dalam menyampaikan informasi, Ibu Fenny selalu berpegang kepada 3 hal yakni, nama baiknya sendiri, nama baik perusahaan dan keselamatan dari orang yang mendapatkan informasi tersebut. Karena itu, ia siap membantu banyak orang jika ada yang bertanya kepada dirinya sehingga, hal ini bisa tersebar dengan baik. Ibu Fenny memiliki niat yang besar untuk menyebarkan informasi tentang Biogreen.

Akhir kata, Ibu Fenny memberikan pesan yakni :
Apapun yang kita lakukan, lakukanlah dengan tulus! Kita jangan pernah berharap, lakukan semua kebaikan dengan penuh ketulusan karena semuanya akan menjadi berkah.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Jan 2019

Robert Jonas

Pilih perusahaan yang tepat yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan

Des 2018

Eden Talens

Biogreen Science adalah perusahaan yang dapat mewujudkan impian Anda melalui produk dan bisnisnya

Nop 2018

Muhammad Taufan

Yang terbaik adalah orang-orang yang memberi manfaat paling besar bagi umat manusia