Leader terbaik bulan ini

fenny-tjiandra

Alfried Nofairens Gaghansa &Christy Pingkan Senduk

Leader terbaikBulan ini

Quote

"Masalah kita bukanlah kekurangan, masalah kita adalah kurang kuat mengalahkan ego kita"

Konsistensi yang kuat

”Konsistensi yang kuat”


Pada kali ini, Biogreen Science berkesempatan untuk mewawancarai Alfried Nofairens Gaghansa dan Christy Pingkan Senduk. Bpk. Alfred bergabung dengan Biogreen Science sejak 13 Oktober 2014. Baginya, hal itu merupakan sebuah tanggal yang sangat bersejarah. Pada awalnya, Bpk. Alfred ditawari oleh Pak Samuel pada Juni 2014. Saat itu, ia tidak tertarik dan sempat menghindar selama 4 bulan karena, ia tidak suka dengan bisnis MLM. Namun, ia akhirnya tertarik untuk melakukan bisnis tersebut pada Oktober. Saat join, Pak Alfred memutuskan untuk tidak bilang ke istrinya. Ia hanya menceritakan soal khasiat produknya karena, Bpk. Alfred masih belum paham soal bisnis Biogreen. 4 bulan kemudian, Biogreen Science berkembang sangat luar biasa dan Bpk. Alfred memutuskan untuk melakukan presentasi kepada istrinya sendiri.

Bpk. Alfred memperkenalkan Biogreen Science kepada istrinya saat ia hamil 5 bulan. Sama seperti orang lain, Ibu Christy sempat menolaknya. Setelah merasakan khasiat Applesc pasca operasi, Ibu Christy akhirnya percaya. Setelah presentasi, Ibu Christy akhirnya join dan pasangan suami istri itu sepakat untuk memperkenalkan Biogreen Science di Manado. Dari situ, Bpk. Alfred memutuskan untuk membicarakan hal ini kepada Bpk.Samuel dan ia setuju dan mendukung hal itu.

Menurut mereka berdua, Bpk. Samuel Lianto merupakan sosok leader yang luar biasa bagi mereka. Dalam menjalankan bisnis ini, mereka berdua telah mengalami pasang surut dan Pak Samuel selalu membantu mereka dalam mengatasi kesulitan. Dengan semangat Pak Samuel yang besar, baik Ibu Christy maupun Pak Alfried turut terbantu dan kembali bersemangat untuk menjalani bisnis di Biogreen. Selain itu, Pak Samuel juga berkomitmen untuk membantu mereka berdua menjadi sukses. Meski bergabung pada bulan Oktober 2014, Pak Alfried baru fokus menjalani bisnisnya pada bulan Februari. 8 bulan kemudian, dia bisa membeli 1 buah mobil dari bisnis Biogreen. Mereka merasa bersyukur karena, mereka akhirnya bisa memiliki sebuah mobil. Motivasi Bpk. Alfried dan Ibu Christy dalam menjalani bisnis di Biogreen adalah, mereka ingin orang bisa merasakan khasiat produk serta bisnis Biogreen Science.

Dari Biogreen, kedua pasangan suami istri ini belajar akan konsistensi. Hal ini ia pelajari dari Founder dan CEO Biogreen Science, Larry Widjaja dimana, ia mengatakan kalau banyak orang bisa mendapatkan banyak hal dari Biogreen. Karena itu, Pak Alfried paham jika Biogreen telah menyediakan banyak hal dan Biogreen bisa menjadi sebuah kendaraan bagi semua orang untuk menjadikan hidup yang lebih baik. Menurut Pak Alfried, bisnis di Biogreen bukan bisnis yang main-main dan juga bisnis keteladanan. Hal ini tercermin dari Pak Larry, Pak Sam dimana, Pak Sam langsung turun dan memberikan training bagi banyak orang berupa motivasi agar mereka bangkit. Selama menjalani bisnis, Pak Alfried sempat menjalani banyak masalah seperti, harus menghadapi anggapan banyak orang bahwa mereka seorang pengangguran. Selain itu, Ibu Christy juga sempat dianggap sesat karena, ia dianggap lebih percaya ke produk. Namun, Ibu Christy menegaskan bahwa produk ini terbuat dari bahan alami, dimana bahan-bahan tersebut berasal dari Tuhan juga.

Pak Alfried mengatakan kalau menyalahkan nasib itu tidak ada gunanya dan tidak akan membawa mereka kemana-mana. Menurut Pak Sam, ada 4 hal yang harus diperjuangkan, Passion, Persistence, Optimism, dan opportunity. Di akhir, Pak Alfried dan Ibu Christy memberikan pesan bahwa “Masalah kita bukanlah kekurangan, masalah kita adalah kurang kuat untuk mengalahkan ego kita”

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Mar 2019

Daphne Mallari

Hal terpenting yang Biogreen Science lakukan untuk saya adalah kesehatan, karena kita akan kehilangan semua yang kita dapatkan jika kesehatan kita hilang

Feb 2019

Fenny Tjiandra

Pegangan kehidupan saya adalah lakukan segala dengan penuh kejujuran dan ketulusan maka semua jadi berkah

Jan 2019

Robert Jonas

Pilih perusahaan yang tepat yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan